Sinopsis Gangaa episode 404 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 404 bag 2 by Meysha Lestari.  Niru melarang sagar menyalahkan Zoya, "bukan dia yang menyuruh kalian peri. Tapi kau dan ibumu yang tidak mau mengerti dan angkat kaki.." Sagar menatap Niru dengan geram, "kau benar, papa setuju membiarkan kami pergi demi gadis ini. DI amenjaid lebih penting bagi papa daripada aku dan ibu! Hanya anak haram ini yang penting bagi ayahnya!" Niru menegur Sagar dan mengangkat tangan henak menampar. Tapi Madhvi menahannya. Mahdvi melangkah mendekat dan berkata, "jangan kau berani memukulnya! Seperti gadis ini yang anakmu, maka Sagar adalah ankku!" Zoya meminta Mahdvi agar tidak marah pada papanya karena dia tidak bisa melihat mereka bertengkar seperti ini. Madvi meminta Zoya agar tidak ikut campur dalam urusannya karena meskipun dia anak Niru tapi tidak ada yang memberinya hak untuk bergabung dengan keluarganya. Niru menegur madhvi, "hendtikan Madhvi! Aku tidak akan membiarkan siapapun menghina Zoya!..." Niru memarahi Mahdvi dan membela Zoya. Semua orang menatapnya dengan tatapan tidak suka.

Krishna berdoa dan berharap bisa bertemu kembali dengan sagar. Krishna menyumbangkan uang kertas 10nrupe yanga da ulisan G dan JU kedalam peti dan meminta dewa Krishna mengirimkan uang itu pada Sagar karena Krishna yakin kalau dirinya pasti akan bertemu dengan sagar lagi.

 
Perdebatan keluarga antar keluarga Chaturvedi masih berlangsung di asrama. Niru berkat aakan lebih baik kalau salah satu dari mereka meninggalkan tempat itu, "entah kalian atau kami...!" Sagar kesal dan meraih tangan Mahdvi mengajaknya pergi. Tapi nenek mencegahnya, "jangan pergi lala, kau di sini saja!" Nenek meminta Niru menahan diri. Sagar beranya, "apakah untuk ini nenek memanggilku pulang? Agar aku bis amelihat ibuku di hina?" Sagar berkera smengajak Madhvi pergi. Nenek memohon agar sagar tidak meninggalkannya, "aku tidak akan membiarkan kau peri! Karena Shaturvedi Saadan adalah milikku karena itu kalian harus tinggal di sana..." nenek meraih tangan Pulkit dan Sagar dan berkata kalau dia ingin memberikan rumah itu pada Pulkit dan Sagar. Zoya pura-pura pasrah dan berkat akalau dia tidak menginginkan kekayaan nenek. Nenek menegur Zoya karena memanggilnya nenek, "jangan pernah memanggilku nenek!"

Nenek coba membujuk sagar dan Mahdvi agar tetap tinggal dan tidak pergi kemanapun. Nenek ingin Sagar pulang kerumah dan mengenang segalanya. Jika dia merasa tidak ada yang berharga di rumah itu, dia bis amemberikan bagiannya pada Zoya dan pergi. Tapi nenek tetap membujuk Sagar agar tinggal bersamanya lagi, "sekali saja. Karena kau telah meninggalkan kenanganmu di sana yang masih terus terkenang.." Nenek menyuruh Sagar mengambil semua kenangan itu dan membawanya peri, setelah itu dia tak perlu datang lagi kesana. Nenek memeluk Sagar. Niru menatap semua itu dengan diam. Zoya terlihat tegang.

Krishna masih teru sberdoa agar Dewa Krishna mempertemukannya kembali dengan Sagar. Gangaa dan Kasish terlihat berdoa bersamanya.

Niru dan Zoya terlihat meninggalkan asrama dan masuk kedalam mobil lalu melaju pergi. tak lama kemudian muncul nenek sambil menggandeng Sagar dan Pukit di iringi Mahdvi dan Supriya. Nenek menyuruh Pulkit mencari mobil. Tapi sebelum mereka pulang, nenek menyuruh keluarganya pergi ke kuil dan berharap bahwa sagar akan berubah pikiran. Sagar menjawab, "aku tidak akan beurbah pikiran, nek! Jangan berharap, karena nanti nenek akan kecewa!" Nenek melarang Sagar mencemaskan dirinya, karena dirinya bisa menahan semua itu. Nenek lalu menyuruh Pulkit pergi dulu untuk mencari mobil sementar ayang lain peri ke kuil. Pulkit setuju dan pergi.

Krishna melihat pendeta membagikan sedekah dan mengambil uang dalam peti. Krishan berharap uangnya akan membawanya bertemu Sagar. Dia lalu membuntuti pendeta yang membawa kota sumbangan. Gangaa dan kashis kehilangan Krishna dan bergegas mencarinya.

Mahdvi, sagar dan Pulkit berserta mahdvi terlihat sedang berjalan menuju kuil. Krishan membuntuti pendeta yang membawa kotak sumbangan. Pendeta pergi ke asrama dan menghitung uang itu bersama rekannya. salah satu dari merekaberkata kalau sesuao aturan, uang itu akan mereka sumbangkan untuk mereka yang tidak mampu. Krishna mengawasi mereka dari jauh. Krishna bertanya-tanya apa yang di inginkan dewa darinya. lalu memutuskan kalau apa yang dia inginkan juga akan menjadi keinginan dewa. Krishna fokus mengawasi kedua pendenta yangs edang uang sambil berdoa meminta dewa agar mempertemukannya dnegan junglee uncle. tanpa di sadari oleh Krishna, Sagar lewat di belakangnya bersama madhvi. Sagar berhenti tepat di belakang Krishna dan menatap sekeliling... Sinopsis Gangaa episode 405 by Meysha Lestari.

PREV   1   2  NEXT


Bagikan :