Sinopsis Gangaa episode 538 bag 3 by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 538 bag 3 by Meysha Lestari. Lalu muncul pelayan memberitahu mereka kalau ada masalah di aula. Gangaa dan Savitri segera ke aula. Di sana telah berkumpul anggota keluarga yang lain, termasuk Shiv dan seorang pria yang mengaku sebagai pengcara. Pria itu datang membawa dokumen penting yang merupakan wasiatdari ayah Shiv. Dalam wasiat itu di sebutkan kalau semua harta warsian dan propertynya di wariskan pada Pratab, termasuk rumah, "persetujuan pratab harus di ambil dalam setiap keputusan. Semua orang terbelakan kaget. Savitri merasa aneh tapi mengerti apa maksud dokumen itu. Jhumki tersenyum senang.

Gangaa mengambil dokumen itu dari tangan pengacara dan membukanya. tapi savitri merebutnya dan berkat akalau anak perempuan mereka tidak punya hak untuk melihat dokumen penting.  Savitri menyerahkan dokumen itu kembali padapengacara. lalu dia berkata kalau dirinya merasa kesal dengan adanya warisan itu dan apa yang terjadi selama ini, "kalau semua ini hak Pratab, bagaimana Shiv yang mengurusnay sampai sekarang? Aku tak tahu apa-apa, tapi pasti Shiv tahu tentang ini..." Savitri menyerahkan semuanay apda Shiv. Shiv berkata kalau dai akan memberikan semuanya pada pratab sesuai dengan wasiat ayahnya, :jika ayah ingin semau ini menjadi milik Pratab, maka itu yang akan terjadi. Mulai sekarang semua ini menjadi milik Pratab.." Semua orang kaget. Jhumki berkata Pratab tidak akan pulang selama ada Shiv di rumah. savitri menegur Jhumki. Shiv berkata kalau dirinya akan pergi dari urmah itu dan bertanya pada Gangaa apakah dia kan ikut bersamanya?" Gangaa menjawab kalau kemana pun Shiv pergi, Gangaa akan ikut dengannya. lalu Shiv mengajak Gangaa mengemas baju mereka. Shiv dan Gangaa pun pergi.

 
Sagar yangs edari tadi melihat itu dari lantai atas turun dan ingin melihat dokumen itu. Pengacara bertanyam "apa gunanya melihat dokumen ini?" tapi Kushal dengan tak sabar merebut dokumen itu dan memberikannya pada Sagar. Sagar mempelajari dokumen itu.

Dalam kamar, Shiv dan Gangaa sedang mengemas baju mereka. Gangaa mengatakan kalau cokumen itu bisa jadi palsu. Shiv mengaku kalau dia tahu itu, tapi tak ingin mencemarkan nama Pratab dengan mengatakan yang sebenarnya. Menurut Shiv, mungkin pratab akan menjadi baik setelah menjadi MathaDesh. Selesai mengema sbaju, Shiv mengambil foto Parvati. Gangaa meraih foto di tangan Shiv dan menatapnya penuh kekaguman. lalu gangaa menyimoan foto itu di dalam kopernya. Shiv menatap dengan tatapan takjub.

Shiv dan Gangaa melangkah keluar sambil menyeret koper. Sagar mendekati Shiv dan melarangnya pergi karena surat wasiat itu palsu. Semua orang mendengar apa kata Sagar. Shiv berkata di hadapan mereka kalau dia itu surat wasiat palsu. Sagar heran, "kalau begitu mengap akau diam saja? Kau bisa menuntut pengacara itu karena menyiapkan dolumen palsu.." Shiv mengaku kalau dia menerima jika dengan cara itu Pratab akan menajdi orang baik. Sagar bertanya sebaliknya, "bagaimana kalau dia tidak menjadi baik? bagaimana kalau dia menjadi orang yang tidak bertanggungjawab?"

Pengacara mendekati Sagar dan meyakinkan mereka kalau surat wasiat itu asli. Sagar menyangkal, dia berkata kalau bisa membuktikan bahwa dokumen itu palsu. pengcara terdiam. Kushal berkat akalau Shiv tidak boleh pergi dan akan tetap menajdi MathDesh hingga keputusan di buat apakah itu dikumen asli atau palsu. Savitri kesal dan marah karen aekali lagi Pratab tervukti telah melakukan hal yang bodoh. Shiv berkata kalau dirinya tak ingin bagian harta ayahnya. Shiv tidak ingin memperpanjang masalah, dia pamit pergi, tapi sagar mecegahnya. Sagar berkata, "sampai keadilan di tegakkan, kalian tidak boleh pergi.." Sagar siap menantang pengacara untuk membuktikan apakah dokumen itu asli atau tidak.. SInopsis Gangaa episode 539 by Meysha lestari.

Bagikan :