Sinopsis Gangaa episode 539 by meysha lestari




Sinopsis Gangaa episode 539 by meysha lestari. Sagar melarang Shiv pergi. Jhumki terlihat kesal. Savitri mengucapkan terima kasih pada Sagar dan berkat akalau dirinya tidak bisa melihat anak sulungnya meninggalkan rumah ini, Dia menyuruh Shiv tinggal. Gangaa melirik Savitri. Savitri menegur Gangaa karena tidak menghentikan Shiv, "...tidak ada yang boleh meninggalkan rumah ini. Kalau tidak ada yang menengar perintahku, aku akan bunuh diri!!" Shiv kaget dan cepat menyela, "tidak, ma... aku akan tinggal.." Sagar tersenyum lega.

Lalu Kushal menyuruh Riya melakukan sesuatu. Riya pergi. Kushal mengucapkan terima kasih pada pengacara dan penduduk desa dan mempersilahkan mereka pergi. Pengacara pun pergi di ikuti para warga. Savitri dan Jhumki terlihat sangat kesal dan bergegas pergi dari sana. Hingga tinggal Shiv, Sagar dan Gangaa. Shiv mengucapkan terima kasih pada Sagar karena menurutnya hanya sedikit orang yang mau menolong orang lain, salah satunya Sagar. Shiv merasa kalau antara dirinya dan sagar terhubung oleh satu ikatan, tapi dia sendiri tak tahu ikatan apa. Sagar melirik Gangaa, lalu berkata kalau dirinya hanta melakukan apa yang di lakukan pengacara yang baik. Shiv paham. Shiv berkata kalau dia tidak akan berhenti sampai menemukan istri Sagar, "ini janjiku!..."

 
Malamnya, Sagar berdiri di kamarnya sambil memegang cincin di jarimanisnya. Sagar menatap cincin itu dan teringat bagaimana Gangaa menyematkan cincin itu di jarinya. Sagar berkata dalam hati kalau dia tak punya kenangan lain tentang Gangaa selain cincin ini..." Lalu Sagar melepas cincin itu dan menciumnya. Tanpa Sadar Sagar menjatuhkan cincin itu. Sagar menoleh. Cincin itu jatuh di hadapan Daima dan Gangaa. Daima mengambil cincin itu dan menyerahkannya pada Sagar. Sagar mengucapkan terima kasih karena cinicn itu sangat berharga baginya dan merupakan identitas dari istrinya. Gangaa meminta Sagar agar tidak khawatir, karena suaminya (SHiv) akan menemukan istri dan anak Sagar. Sagar menatap Gangaa dnegan tatapan penasaran. Daima memanggil Sagar pergi untuk makan malam. Sagar mengangguk. Daima lalu bergegas pergi di ikuti Gangaa. Tapi sampai di pintu, Gangaa menoleh dan menatap Sagar yang sedang mencium cincin dengan diam-diam. Lalu Gangaa berbalikd an menyusul daima.

Di halaman bekakang rumah, Savitri dan Pratab bertemu secara rahasia. Savitri memarahi pratab dan menamparnya karena kesal dan geram. Menurut Savitri Pratab sellau membuat perangkap palsu yang pasti selalu gagal.Pratab sedniri menyalahkan Savitri karena menghentikan Shiv saat hendak pergi dari rumah. Savitri mengatakan alasannya mengapa dia menahan Shiv, "penduduk akan menentangku jika aku tidak menghentikan Shiv..." Pratab kesal dan menuduh savitri yang tidak-tidak. Pratab juga tak mau mendengar nasehat ibunya. Savitri geram dan mencekik leher Pratav. POratav coba melepask cekikan Savitri. Savitri menangis geram sambil bertanya, "mengapa kau selalu membuat Shiv menjadi orang hebatvdi mata orang lain?" Savitri meminta Pratab agar selalu mengikutsertakan dirinya dalam setiap rencana dan tindakan yang dia ambil. Lalu dengan kesal, Savitri beranjak pergi. Pratab berdiri tertegun sambil mengelus lehernya yang habis di cekit savitri.

Bagikan :