Sinopsis Gangaa episode 563 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 563 bag 2 by Meysha Lestari. Di kamar, Riya sedang bertengkar dengan Gangaa. Gangaa menyuruh Riya berpikir apapun tentang dirinya, "aku tidak perduli!" Savitrimuncul dipintu dan menyela, "tapi aku perduli!.." Savitri tidak akan membiarkan Gangaa membuat drama dalam rumahnya, kalau sampai perniakhan Ashi batal karena gangaa, maka dia tidak akan melepaskan Gangaa.

Dua orang pria mabuk bertemu di depan bar. Shiv muncul dan menghentikan jeepnya di hadapan mereka. Dua orang mabuk itu sepertinya tidak perduli dengan keberadaan Shiv. Mereka saling bertegur sapa dengan ramah dalam mabuknya. Shiv memperhatikan keduanya. Shiv hendal turun dari mobil. ketika sosok dirinya yang lain menegur, "ada apa Shiv?" Shiv menoileh. Dirinya yang berbaju coklat sedang mengejeknya. Bahwa Gangaa berpikiran yang sama tentang dirinya, "bahwa kau adalah penindas. Setelah ini, pandangan keluarga padamu pasti berubah, lalu pandangan seluruh warga..." Shiv teringat apa yang di tuduhkan dan di lakukan Gangaa. Dua orang pri ayang mabuk menegur Shiv. Shiv kaget. Dia menoleh, dan dirinya yang berbaju coklat telah lenyap.

 
Shiv lalu turun dari mobil dan masuk ke bar. Orang-orang merasa heran melihat Shiv. Shiv duduk disalah satu kursi. Pelayan menyuguhkan sebotol minuma keras dan sebuah gelas. Dengan wajah gusar dan tanpa pikir panjang, Shiv menuang minuman dalam gelas lalu meneguknya. tak berapa lama, satu botol pun habis. Orang-prang menatapnya dengan heran. Shiv mengeluarkan hp dari sakunya dan terpampang foto Gangaa terbali. Shiv membalik hp itu dan terlihat foto Gangaa. Shiv membuang hpnya dengan marah. Semua yang hadir tersentak kaget. Shiv bangkit dan mengamuk. Dia membalikan sebuah meja dengan marah. lalu dia terhuyun-huyun. Orang-orang menatapnya dengan heran dan tak percaya.

Di rumah, Gangaa berdiri di dekat jendela dengan wajah cemas. Karena hari sudah malam dan Shiv belum pulang. Gangaa teringat tuduhannya pada Shiv dan pertengkarannya dengan Riya. Gangaa cemas kalau apa yang di katakannya sudah terlalu. Radhika menegur Gangaa dan bertanya tentang Shiv, "mengapa papa belum pulang??" Gangaa menenangkan Radhika dengan berkata kalau SHiv pasti akan segera datang. Gangaa menyuruh radhika pergi tidur. Radhika menolak, dai menyarankan agar mereka tidak tidur dan menunggu Shiv. Gangaa membujuk Radhika agartidur karena hari sudah malam. Radhika menunjukan lukisan yang di buatnya, di aman dia menggandeng tangan SHiv dan Gangaa. Radhika berkata kalau dirinya sangat sedih saat ibunya meninggl. Tapi sekarang dia bahagia karena Gangaa ada bersamanya.
Gangaa meminta Radhika memberikan lukisan itu padanya. Tapi radhika menolak, "aku akan memberikannya kalau kalu sudah bersama papa.." Gangaa tidak memaksa. Dalam hati dia berpikir kalau apa yang di harapkan radhika tidak akan terjadi. lalu Gangaa membawa radhika ke kamar dan menemaninya tidur.

Setelah agak larut, seorang pria datang ke rumah untuk memberitahu mereka kaalau Shiv sedang bergerak kearah tebing. Savitri dan keluarga kaget dan heran. Savitri binggung, "apa yang terjadi dengan Shiv...??" Kushal menyuruh pria itu pergi dan amenunjukan padanya kemana Shiv pergi. Gangaa melihat semua itu dari lantai atas. Semua anggota keluarga pergi. Gangaa menuruni tangga. Tiba-tiba lampu mati. Gangaa kaget, "apa ini??" Tiba-tiba muncul seorang pria menangkap Gangaa. Mengikat kedua tanganya ke belakang lalu menutup matanya. Gangaa berteriak dan memberontak minta tolong. Tapi tak ada yang datang menolak. Pria itu membawa Gangaa keluar lewat pintu belakang, lalu memasukannya kedalam mobil... Sinopsis Gangaa episode 564 by Meysha lestari.

Gangaa 562      gangaa 564

Bagikan :