Sinopsis Gangaa episode 564 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 564 by Meysha Lestari. Gangaa berteriak minta di lepaskan, "lepaskan aku! Siapa kau??" Tapi si penculik tak menjawab. Dia segera mengikat Gangaa di tempat duduk lelu bergegas duduk di belakang kemudi. Dna mobil penculik itupun melaju membelah kegelapan malam.

Gangaa berusaha melepaskan diri. Mobil berhenti di depan sebuah gubuk. Penculik menyeret Gangaa kedalam gubuk dan melemparkannya ketumpukan jerami. Ikatan di tangan Gangaa terlepas. Gangaa segera membuka kain hitam yang menutupi matanyaa. penculik membuka sal yang menutupi wajahnya. Gangaa kaget, melihat Shiv yang telah menculiknya. Shiv maju mendekati Gangaa, Gangaa mundur dengan ketakutan.Shiv meraup tubuh Gangaa dan menekannya di dinding. Shiv mengingatkan Gangaa apa yang telah dia lakukan tadi dihadapan keluarganya, "kau telah menghinaku di hadapan mereka. Hari ini aku akan menunjukan padamu apa perkosaan itu! Tuhan tahu aku tidak pernah punya niat yang salah pada dirimu. Hari ini, aku akan membuktikan kalau tuduhanmu adalah benar.."

 
Gangaa ketakutan dan mencoba memberontak. Dia mendorong Shiv lalu berlari ke sebuah kamar dan menguncinya dari dalam. Shiv berusaha untuk menangkapnya kembali. Gangaa sangat panik dan mundur ke dekat jendela, shiv memeluk Gangaa dari kisi-kisi jendela. Gangaa menepis tangan Shiv dan berlari keluar. Shiv menghadang Gangaa. Gangaa menatap SHiv ketakuta, "Shiv...apa yang akan kau lakukan??" Shiv meraih tubuh Gangaa dan membopongnya kedalam kamar. Dia melemparkan tubuh Gangaa ke atas tumpukan jerami. Gangaa terbaring tak berdaya saat Shiv menekan lengannya dan mengungkit semua yang di katakan Gangaa padanya yang sangat menyakitkan hatinya. Gangaa mengigit tangan Shiv dan berusaha melarikan diri. Tapi Shiv berhasil menarik selendang Gangaa, hingga robek. Melihat lengannya terbuka, Gangaa panik dan berniat hendak melarikan diri. Tapi Shiv keburu menangkapnya lagi. Shiv membanting tubuh Gangaa ke tanah. Gangaa meraup tanah dan melemparkannya ke mata Shiv. Shiv melepaskan Gangaa dan mengusap matanya yang pedih. Gangaa menggunakan kesempatan itu untuk melarikan diri. Lagi-lagi Shiv berhasil menahan gangaa dengan menginjak sareenya..

Di rumah, Kushal kembali dan memberitahu Riya kalau dia tak melihat Shiv di dekat tebing. Kushal dan Riya dan sangat cemas. keduanya bergegas pergi. Savitri melihat kepergian mereka dan bertanya-tanya dalam hati, apa yang sebenarnay sedang terjadi? Jhumki datang untuk memberitahu Savitri kalau Gangaa tak ada di rumah. Savitri tambah heran lagi.

 
Di gubuk, Gangaa tersudut dan tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Shiv membuka bajunya dan menghampiri Gangaa. Gangaa ketakutan dan panik, "SHiv..." Shive mendekat sambil berkata, "apa kah sekarang kau mengerti apa yang akan terjadi? Apa yang telah kau tuduhkan padaku? Aku bisa merusak harga dirimu hari ini. lalu kau akan menangisi nasibmu seumur hidup dan akan terus mengutuk diriku..." Shiv menekan Gangaa ke dinding dan menatapnya dengan geram. Gangaa ketakutan. SHiv berkataa, "...tapi aku tidak akan melakukan itu. Kau pasti berpikir tentang wanita yang di lecehkan begitu rupa. Kau menuduhku menginginkan tubuhmu. Tuduhanmu itu... sangat menyakitkan. Sakitnya seperti terbakar dalam minyak panas. Hari ini, untuk pertama kali aku minum dalam hidupku. jika aku tidak terikat oleh janjiku pada Sagar, aku pasti sudah membunuhmu...." Shiv memperingatkan Gangaa agar tidak melakukan hal seperti itu lagi. lalu Shiv menari ktuubuhnya menjauh dan meyuruh Gangaa pergi, karena dia melepaskannya hari ini. Gangaa menangis. Shiv mengambil bajunya dan bergegas keluar.

Di luar telah menunggu para Panchan. Shiv yang sedang keluar sambil mengenakan bajunya tertegun. Shiv menghampiri mereka dan meminta maaf karena menyusahkan mereka semua. Shiv memberitahu para Panchan tentang keputusannya dan Gangaa, bahwa mereka akan tinggal bersama sebagai pasangan. Shiv menjelaskan keputusanmereka sambil menunjuk kearah pintu saat bicara. Dari kegelapan, terlihat Gangaa melangkah keluar dengan pakaian acak-acakan. Para panchan melihat itu.

Bagikan :